Mesin Korter Motor Di Jakarta


Mesin Korter Motor Di Jakarta – Anda sedang mencari mesin korter di daerah Jakarta? Namun semua mesin korter yang Anda temui semuanya tidak sesuai dengan kriteria yang Anda cari? Anda berada ditempat yang sesuai.

Kami menginformasikan mengenai Mesin Korter Motor Di Jakarta dengan berbagai tipe dan juga mesin poles sebagai pendukungnya. Dengan kondisi masih baru (di dalam box) dan dengan harga yang terjangkau tentunya.

Untuk sebuah usaha bengkel motor tak lengkap rasanya bila tak ada fasilitas lengkap seperti pelayanan menaikkan cc, modifikasi dan turunan mesin. Mesin korter digunakan untuk mengikis silinder piston yang otomatis bisa menaikkan cc motor.

Banyak yang datang ke bengkel untuk menaikkan cc motor, biasanya motor digunakan untuk adu balap. Jadi, sudah bisa dibayangkan bukan bagaimana sukanya pelanggan yang datang ke bengkel yang fasilitasnya lengkap nan komplit.

Dalam sekali jasa korter, bengkel bisa meraup keuntungan sampai 500ribu. Jadi dalam 1 bulan, jika bisa melayani jasa korter 4-7 kali, untungnya sudah sangat teramat terasa bukan? Nah, itulah mengapa usaha bengkel sekarang ini sangat dianjurkan menggunakan mesin korter. Selain bisa meraup  keuntungan dengan jumlah fantastis pastinya  bengkel dengan fasilitas yang lengkap lebih disukai oleh para konsumen lama maupun konsumen baru.

Untuk Anda yang berada di kota Jakarta, silakan cek daftar harga mesin korter di bawah ini. Mesin korter siap dioperasikan dan siap menerima pekerjaan korter mulai dari basic sampai balap.

MESIN KORTER TYPE T807A

Mesin Korter type T807A ini buatan China, maksimal diameter yang dapat di korter menggunakan mesin ini adalah 72mm. Mesin ini memiliki desain yang simple namun fungsional, ringkas dengan dimensi kompak (tidak makan banyak tempat), mudah dioperasikan dan perawatan gampang. Barang yang dijual bukan seken/bekas maupun rekondisi. Mesin masih dalam box, akan dibuka bersama si calon pembeli.

Harga Mesin Korter type T807A : Rp. 20.500.000
  • MESIN KORTER TYPE T807
Mesin Korter type T807 ini mampu menghasilkan diameter maksimal 78mm. Jadi untuk blok motor yang besar seperti Rx King, Byson, Megapro dapat langsung masuk ke meja korter. Barang yang dijual masih dalam box, jadi masih baru. 


MESIN KORTER TYPE T807
Sumber gambar:PriceArea

Harga Mesin Korter type T807 : Rp. 25.000.000
  • MESIN KORTER DAN POLES TYPE TM807A
Mesin korter dan poles Hidrolis ini menjadi satu. Keunggulan dari mesin ini adalah mesin korter dan mesin poles sudah menjadi satu dan tentunya hemat tempat. Sangat mudah untuk dioperasikan karena hamper sama dengan mesin korter pada umumnya, dan untuk mesin poles sudah menggunakan hidrolis sehingga bisa otomatis.

MESIN KORTER DAN POLES TYPE TM807A
Sumber gambar:Kursus Korter

Harga Mesin Korter dan Poles type TM807A : 28.000.000

MESIN POLES MODIFIKASI
com juga menyediakan mesin poles yang tak menyatu dengan mesin korter. Mesin poles ini merupakan mesin yang telah dimodifikasi dari mesin merk Westlake. Selain mesin yang dimodifikasi, kami pun menyertakan aksesoris tambahan seperti honing dan dudukan, jadi anda tinggal setting dan menggunakan mesin poles ini.

Harga Mesin Poles : Rp. 9.500.000

Nah, itulah daftar harga serta sedikit gambaran dari mesin korter. Anda tertarik dengan salah satu mesin diatas? Bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini. Karena harga bisa sewaktu-waktu bisa berubah.  Sumber:kursuskorter.com May 10, 2017